Super Junior And Anime Mix

Super Junior And Anime Mix
Anime And K-pop Mix

Sabtu, 15 September 2012

Cowok Otaku??


Kelebihan cowok Otaku

Kelebihan cowok Otaku

Otaku adalah sekelompok orang penggemar Anime , Idol ,maupun Game tingkat akut bin kronis..

pengertian Otaku sendiri sebenarnya gak selalu sih yang punya hobi yang kejepang2an kaya anime dsj, tetapi intinya lebih kepada Orang yang sungguh sangat terlalu fokus sama hobinya .
tapi yang dibahas disini adalah terbatas pada kategori otaku penggemar Anime , Idol ,dan Game (alias Otaku tipe Dreamer) karena kalo Otaku selain itu cirinya udah beda ..

kebanyakan menganggap mereka itu weird , geek , freak dan hal2 aneh lainnya .terkadang juga diidentikkan dengan kuper karena mereka cenderung punya dunia sendiri ..

KELEBIHAN COWOK OTAKU

1. Cowok Otaku umumnya tidak merokok bahkan jarang sekali diantara mereka yang merokok

contoh: ketimbang membeli Rokok mereka lebih suka mengumpulkan uang buat beli komik , figure , gadget game , cd, dvd , dan sejenisnya .. daripada rokok yang cuma buat dibakar n dihisap sia2 , udah gitu bau (menurut penelitian saya ,, rata2 cowok otaku benci bau rokok)

2. Cowok Otaku biasanya mempunyai perasaan yang halus dan sensitif. umumnya para Otaku
Cowok ini sangat mengerti perasaan wanita , dan kebanyakan Cowok Otaku lebih mementingkan Cinta daripada Nafsu.. yahh sesuai lah dengan hobinya

tu karena rata-rata cowo otaku adalah seorang "dreamer", jadi mereka mengharapkan hubungan yg bener-bener pure, hubungan yg berdasarkan cinta

3. Cowok Otaku susah jatuh cinta pada cewek 3D (maksudnya cewek dunia nyata) , tapi sekali jatuh cinta mereka akan setia ..dan dijamin tidak akan selingkuh.. paling2 saingan terberat anda cuma koleksi2nya.
tambahan dari kaskuser: cewe 2d lebih menarik bg mereka ampe2 nyari segala sesuatu yg berhubungan dgn itu(wallpaper,seiyuu,figma,nendo,etc),sekali jatuh cinta ama cewe 3D mereka akan bener2 setia dan rela melakukan apa saja

4. Cowok Otaku biasanya gak gombal (karena mereka emang gak ngerti cara merayu) , dan gak posesif /cemburuan (mereka malas ngurusin hal2 seperti itu)

5. Entah ini kelebihan atau kekurangan , cowok Otaku biasanya lebih jujur dalam mengungkapkan sesuatu dan cenderung blak2an .. (intinya mereka jarang ngomong tapi sekalinya ngomong nyelekit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar